Sabtu, 04 Juni 2011

ANDROID

Android PhoneBeberapa sumber berita melaporkan bahwa T-Mobile akan meluncurkan versi layar sentuh dari G1 (Google Android Phone) - ini Google Android diharapkan akhir tahun ini untuk siapa pun pasar Amerika Serikat pada awal bulan depan, apakah ini pembunuh Apple iPhone,?
Anda dapat menemukan cerita lebih rinci tentang G1 di Wired News, ini G1 (Google Android Phone) digambarkan sebagai ponsel touchscreen dengan keluar-slide penuh, keypad full-QWERTY, layar 5'x3'-inch lapang, sebuah 3MegaPix bagus kamera, dan akses ke jaringan baru lahir 3G T-Mobile yang, untuk saat ini hanya berjalan di New York termasuk Las Vegas.


Back up laporan yang New York Times, yang mengatakan ini produk ponsel G1 akhir ini akan dibangun oleh HTC pembuat smartphone yang populer dengan Tilt, T-Mobile Wing, dan Dash, dan bahwa ini G1 (Google Android Phone) akan datang dengan fitur yang akan "sesuai dengan fitur dari iPhone Apple." The Lady Gray juga memiliki sumber yang menegaskan bahwa ini klip YouTube gemetar dari HTC Dream (yang telah mengambang sekitar selama seminggu atau lebih) akan, memang, G1 (Google Android Phone).

G1-Google Android PhoneThe G1 (Google Android Phone) akan memukul toko pada tanggal 17 September sebesar $ 150 (Wired News)-tapi hanya untuk pelanggan T-Mobile saat ini. Setelah satu minggu-eksklusif, Anda harus kuda di mana pun dari $ 250 untuk $ 400 untuk ponsel Android. [Update: Menurut Tmonews.com, G1-Google Android Phone / HTC Dream akan tersedia untuk pre-order mulai tanggal 17 September, perangkat sendiri tidak akan benar-benar kapal sampai Oktober.] Untuk saat ini, tidak ada kabar apakah terkunci versi G1 akan dijual atau tidak.

berita Wired juga diteruskan rumor berita lain-bahwa Anda akan memerlukan akun email Gmail untuk menggunakan G1. Masuk akal, mengingat bahwa G1 diklaim-Google Android Phone akan didukung oleh platform hp baru Google. Untuk memastikan handset juga akan dapat menggunakan lain POP / IMAP account, walaupun masih ada ada update tentang e-mail Exchange.
Tentu saja, ini semua masih rumor untuk sekarang-ada belum ada kata resmi dari Google, T-Mobile, atau HTC, meskipun sudah banyak melaporkan bahwa T-Mobile akan merilis ponsel Android sebelum tahun ini berakhir.

Jika berita benar, G1-Google Android Phone pasti akan menjadi salah satu rilis smartphone terbesar tahun ini, tepat di belakang Apple iPhone. Kami sudah mendengar desas-desus tentang antarmuka Android ramping, dan layar touchscreen bagus dan keypad slide-out akan bonus besar.

Tetapi ada hal: The G1-Google Android Phone atau apa pun T-Mobile akhirnya panggilannya ponsel Android akan mendapatkan membanting untuk T-Mob hampir tidak ada cakupan teknologi 3G-hanya dua pasar, versus ratusan untuk AT & T, Sprint, dan Verizon . Tapi, yang pasti ini G1-Google Android Phone akan datang dengan fitur Wi-Fi (seperti smartphone HTC buatan lainnya), tapi masih, cakupan jarang 3G T-Mobile akan menjadi kelemahan serius

Tidak ada komentar:

Posting Komentar