Sabtu, 02 Februari 2013

Kisah Sekolah

KETIKA HATI BERBICARA

Siapa yang tahu, aku menjadi seperti ini...amazing sih, mengejutkanaku juga tak pernah berharap, namun aku hanya berdoa kepada-NYA,meminta selalu diberi kebahagiaan..memulai dari nol bersamanya, meski dimulai dengan kebohongan, pengkhianatan persahabatan, dan kemunafikan ku, MAAF bila aku menyakiti mu teman, kau mungkin membenciku, hingga ku tak kuasa menjauh, hanya agar kau merasa nyaman jauh dariku,2 tahun bukan waktu yang singkat teman, kita berbagi kata, rasa, tawa, suka duka, dan pengalaman..aku mengambilnya setelah dia kau buang, itu pun, dulu aku hanya iseng, hanya sebatas pelarian belaka, tapi sekarang menjadi lebih dari apapun,jujur, aku sekarang sangat menyayanginya, terimakasih teman, kau hadir kan dia dalam hidup ku...menjadikan ku sebagai orang yang lebih baik daripada sebelumnya,. meski setelah itu kau menjauh dan terus menjauh, melihatku pun kau tak mau, oke, aku sadar diri, mungkin aku terlalu menyakitimu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar